100 Ide Kreatif Untuk Dapur

Bosan dengan tampilan dapur Anda yang sekarang? Interior dapur dan tata letak biasanya tidak mengalami perubahaan yang berarti, itu pun dilakukan hanya pada hari-hari besar seperti Lebaran atau Natal saja.

Saat berkunjung ke rumah saudara atau tetangga dan melihat dapur yang sangat bagus, pasti yang ada dibenak Anda adalah “kapan ya saya mempunyai dapur sebagus ini?” Merenovasi dapur memang gampang-gampang susah. Anda harus membayar ekstra untuk menyewa seorang arsitek atau design interior untuk merenovasi dapur Anda. Bagi yang memiliki dana lebih hal tersebut tidak menjadi soal, tetapi bagaimana dengan Anda yang memiliki budget pas-pasan? Apalagi kini harga kebutuhan sehari-hari semakin mencekik saja.

Apakah kini impian untuk memiliki dapur cantik hanya tinggal kenangan karena kendala keuangan? Jangan sedih dulu, Anda tetap bisa kok merenovasi dapur sesuai dengan keadaan keuangan. Caranya bagaimana?

Erlangga meluncurkan buku 100 Ide Kreatif Untuk Dapur yang akan memanjakan Anda dengan 100 tampilan ide baru dan kreatif untuk dapur. Semua gaya dapur, mulai dari yang segar dan modern, gaya country, rapi dan modis, warna warni sampai bergaya shaker. Bahkan didalam buku ini, Anda pun akan diajarkan cara-cara pembuatannya dan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Kini Anda tidak perlu repot-repot lagi mencontek dapur tetangga atau saudara Anda. Disini Anda bisa menentukan gaya dapur yang Anda inginkan. Tidak perlu biaya mahal kok dan tentunya hasilnya sangat memuaskan hanya dalam waktu singkat! Hebat kan.

Selamat merombak dapur!