Ass.Wr.Wb

Jam 01.15 … Akhirnya troublenya kelar juga ndut…
tapi aku mau telfon … takut nya kamu dah ngiler-ngiler….
ntar aja deh tak bangunin jam 3… sekalian biar bangun shallat tahajud..

kemaren ketika bapak ibu dateng.. n ketemu ama kmu… aku jadi tambah yakin kalo kmu Insya Allah yang terakhir… ngeliat senyum tersungging di bibir bapak dan ibu… waktu ngeliatin kamu… rasanya seneng banget… Karena Insya Allah mereka dah yakin sama kamu…

Waktu pamitan pulang tadi pagi … mereka pesen gini … “le… Dhini dijaga ya..maemnya kesehatannya, dan  jangan sampe nyakitin perasaannya. kmu jadi laki-laki harus tanggung jawab… jadikan itu bapak mu sebagai contoh” … . Terus aku ngeliat bapak yang senyum-senyum gak jelas soalnya ke Ge-Er an “Iya bu.. Insya Allah”, jawabku…

Jadi… aku anggap diatas sebagai janji ndut… Insya Allah aku akan njaga kamu…. sudah dapat dua amanah ini … dari orang tuamu… dan dari orang tuaku…

Moga-moga aja semua bisa dipermudah Allah… dan dipercepat klo bisa ( hihihi … ) met bubuk aja deh ndut.. aku mau pulang ngantuk berat…

See ya @ the office …

Wassalamualaikum Wr.Wb